Selasa, 04 Desember 2007

Sekilas Pandang

Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Bogor berdiri sejak tahun 1990, diawali dengan beberapa mahasiswa dari Bogor dengan pimpinan Ir. Rachmat T. Manulang dari Bandung. Ibadah gereja awal di Jl. Veteran yang kemudian setelah beberapa kali pindah sekarang menetap di Kompleks Pulo Armin.

Dengan visi memberkati bangsa, maka dalam usianya yang ke-17, GKKD Bogor telah banyak mengirimkan pekerja-pekerja Kristus yang tangguh ke beberapa pelosok Nusantara, karena keberadaan kampus IPB di Bogor yang merupakan tempat berkumpulnya mahasiswa-mahasiswa se Indonesia menjadi sarana yang paling tepat untuk mendidik dan melatih mereka menjadi pekerja yang takut akan Tuhan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Kristiani sehingga diap kembali dan membangun daerah asalnya dengan pembangunan fisik dan spiritual.

Saat ini GKKD Bogor dipimpin oleh Penatua Pdt. Ir. Rachmat T Manulang dan dibantu dengan team kepemimpinan yang terdiri dari beberapa Pendeta Muda dan Gembala Kelompok Usia. Jangkauan usia sudah tidak lagi mahasiswa, tetapi juga keluarga, pelajar SMU, pelajar SMP, anak-anak, karyawan, kaum profesional dan pemberdayaan kaum marjinal.

Tidak ada komentar: